Video 3 - Proses Export XML Lazabot Khusus Blogspot


Video 3 - Proses Export XML Lazabot Khusus Blogspot.

Setelah mendownload Data Feed XML dari dashboard lazada affiliate seperti yang saya demokan pada video ke 2, kita saatnya Anda 'memasak'-nya menggunakan Lazabot.

Bagaimana caranya? Simak video-nya berikut ini.

Jika Anda belum memiliki Lazabot Silahkan dapatkan melalui tautan ini.

~ VIDEO TERKUNCI ~

Video lanjutan dari LazaSpot ini khusus untuk pembeli LAZABOT melalui link affiliasi saya.

Untuk menonton video lanjutannya, caranya:
  1. Pastikan bersihkan Cookies komputer/laptop kamu terlebih dahulu menggunakan CCleaner atau pembersih cookies lainnya, caranya ada disini.
  2. Silahkan beli Lazabot melalui link afiliasi saya disini: http://automaticbot.com/amember/aff/go?r=1291&i=13
  3. Kemudian silahkan konfirmasi melalui Inbox Facebook saya di www.fb.com/kangagusmunawar (Silahkan add juga :) ) Saya akan mengecek kebenaran apakah Kamu benar-benar beli dari link afiliasi saya atau tidak, jika benar, maka full video LazaSpot akan saya berikan via inbox fb atau email kamu.
Ane tunggu PM nya ya :)

Copyright @ 2013 LazaSpot.